Sabtu, 31 Maret 2018

Basmi Rayap Teruji dan Harga Terbaik

Menolong Problem Basmi Rayap dengan Baik. Silahkan Anda Buktikan . Panggil Basmi Rayap untuk. Hubungi Kami: 021-78-71-417 dan 0812 133 0043

Perkenalkan kami PETRO (CV. Petro Mandiri Sejahtera) merupakan perusahaan pengendalian hama untuk hunian, komersial dan industri - Basmi Rayap. Sebagai lokomotif kenyamanan aktivitas sehari-hari PETRO ialah perusahaan yang fokus di bidang pengendalian hama (tikus, kecoa, nyamuk, kutu busuk, semut, dan rayap) yang bisa dipercaya. Kami melakukan kesibukan Basmi Rayap Jakarta berdasarkan standar perusahaan yang telah menjadi standar Internasional sehingga dapat bersaing dengan perusahan anti rayap sejenis untuk memberikan kenyamanan pada customer.

Basmi Rayap

Bagaimana Rayap Membangun Sarangnya??? Basmi Rayap

 
Rayap ada banyak jenisnya. 1 diantaranya yaitu rayap pekerja. Mereka yang bertugas membikin sarang, mengaplikasikan campuran kotoran rayap sendiri , tanah atau lumpur, kunyahan kayu, dan air liurnya sendiri. Referensi

Sekedar kabar untuk Anda, sarang rayap memiliki sebagian bagian- komponen. Ada komponen-bagian yang dipakai untuk tempat hidup rayap, penampungan air lewat kondensasi, ruang untuk reproduksi dan juga untuk tempat penyimpanan makanan. Ruang-ruang ini berbentuk labirin-labirin dengan tujuan supaya sarang rayap tersebut bisa menerima udara. Sehingga, umumnya sarang rayap acap kali kali bertumpuk-tumpuk dan meninggi hingga timbul ke permukaan tanah bahkan sampai menyusun gundukan besar.

Kenapa Anda patut memilih kami untuk Basmi Rayap :

Kami didukung oleh tenaga-tenaga kerja yang telah sungguh-sungguh berpengalaman di bidang pest control terpenting dalam Basmi Rayap. Perusahaan Kami menggunakan Chemical / Kimiawi yang Kami gunakan ramah lingkungan, tidak akan merusak tanaman dan air tanah. Petro memberikan layanan purna jual, ialah Garansi Tiga Tahun untuk anti rayap pasca-konstruksi, dan 5 tahun untuk anti rayap pra-konstruksi. Setelah dilaksanakan treatment / pekerjaan di Property, Gedung, Pabrik, Gudang, dan Rumah Anda. Ada kunjungan terjadwal / supervisi tiap 8 bulan selama masa garansi.
Basmi Rayap

Solusi Basmi Rayap di yang Terpercaya

Cara Basmi Rayap Petro: chemical barrier system (cbs), penyelenggaraan rayap atas prosedur injeksi dan penyemprotan bakal bangunan yang belum jadi (pre-construction) dan yang sudah jadi (post-construction).
Untuk menjaga bangunan di rumah, ruko, bangunan yang sudah berdiri atas serangan rayap tanah maka mesti dilakukan treatment anti rayap dengan aturan perlakuan sebagai berikut:
• Pemeriksaan situasi rayap dengan melaksanakan inspeksi pada daerah-daerah yang terkena rayap.
• Pengeboran lantai disepanjang sisi pondasi dinding sampai menembus tanah dengan jarak antara bolongan bor yang satu dengan lainnya adalah 60-100 cm atau mencontoh nat ubin lantai.
• Penginjeksian cairan obat anti rayap bertekanan tinggi kedalam ceruk itu bersama takaran 2-3 liter per bolongan, sehingga senyawa termitisida itu mampu masuk kedalam tanah di sisi pondasi tembok.
• Penyetopan liang injeksi dengan semen yang warnanya spt. dengan ubin seusai penginjeksian senyawa termitisida beres diselesaikan.
• Penyemprotan termitisida kepada kusen rancangan konstruksi lalu atap bangunan dengan ukuran 0, 5 liter masing-masing m persegi.
• Verifikasi perolehan pekerjaan serta quality control yang hendak dilakukan pada delapan bulan sesudah pekerjaan siap diselesaikan.
• Pembuktian segala elemen-elemen bangunan untuk mencegah kemungkinan munculnya rayap kembali selama masa garansi.

Harga yang Kami Tawarkan Bersaing

• Free Biaya Survei
• 1 x 24 Jam Layanan Pekerjaan/ Treatment
• Pengerjaan 1 hari Respon Komplain
• Customer Service Bersertifikat
• Standart Keamanan untuk Client dan Operator
Biaya dan Harga Treatment Anti Rayap PETRO
• Paket pelayanan bergaransi selama 3-5 th dengan menggunakan formulasi zat anti rayap dari Bayer dan BASF, yaitu berkisar antara Rp. 16.000,- hingga Rp. 35.000,- sesuai dengan kondisi bangunan
• Paket ber-garansi selama 1-2 tahun dengan menggunakan obat setara dengan zat dari kualitas pertama yaitu Rp. 13.000 hinggaRp. 20.000,-
Kami Berkantor di lokasi :
Jalan Kelapa Hijau No. 20 Jagakarsa Jakarta Selatan 12620
Tlp. 021-7871-417 dan WhatsApp +62812-1330-0043
Mari selamatkan Rumah, Gedung, Pabrik, Gudang, dan Property Anda dari serangan hama dengan Basmi Rayap.
PETRO bisa menyediakan solusi anti rayap yang efektif dan efisien sesuai dengan karakter Rayap, Pabrik, Rumah, Gedung, Gudang, dan Property Anda dan lingkungan Anda...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar